Posted by : Unknown






































Ada kutipan Jo Walton mengatakan " Matahari terbit dan terbenam setiap hari, dan mereka benar-
benar gratis . Jangan lewatkan begitu banyak dari mereka . "
- Jo Walton

Kita sering malas untuk keluar rumah dalam pagi hari, padahal ada banyak manfaat jika kita keluar 
pagi walaupun hanya untuk jogging atau senam saja. Gambar diatas saya mengambilnya dalam sekitar jam 5, dan setelah itu saya pergi keluar untuk photo environment di sekitarku dan sambil bermain pokemon go hehehehe. 



Ketika aku sudah cukup untuk main pokemon go, aku foto tumbuhan ini dengan adanya sniar matahari ditengah tengahnya. Aku juga mefokuskan fotonya ke tumbuhannya agar backgroundnya terlihat blur dan menurutku itu mengkhasillkan photo yang bagus.







































































Ketika aku berjalan lebih jauh lagi, aku menumukan kittens sembunyi dalam pipa besar. Kebetulan pada hari itu battery cameraku low jadi ini adalah foto terakhir yang aku ambil pada hari itu. Aku belum sempat mengatur brightnessnya karena mepet kameraku mau mati. Sampai dirumah. Aku coba coba edit foto tersebut dengan menggunakan applikasi picsart. Aku mencoba untuk edit foto tersebut dengan banyak fitur, saya delete yang kurang bagus, dan saya lebih suka black and white.

Walaupun saya dapat foto tiga gambar pada pagi hari tersebut, itu bagi saya cukup menyenangkan karena aku dapat berjogging, main pokemon go, menghirup udara bersih, dan mefoto apa yang ada di sekitarku dalam hanya satu jam.

-Muaz Al Haris

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Alan Walker-Faded

Powered by Blogger.

Copyright © Restricted -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan